Jumat, 31 Maret 2017

Pelatihan Aplikasi Excel sebagai Penunjang Kinerja bagi Staff UPTD Puskesmas Pejuang yang terdiri dari Dokter, Perawat, Bidan dan Bagian Administrasi

Menjadi seorang dosen tugasnya adalah melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Para dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta secara bersama-sama melakukan tri dharma perguruan tinggi salah satunya dengan mengadakan pengabdian masyarakat dengan memberikan pelatihan aplikasi excel kepada Staff UPTD Puskermas Pejuang.
Pengabdian masyarakat tersebut diselenggarakan selama lima hari sejak tanggal 6 Maret 2017 sampai dengan 10 Maret 2017. Dilaksanakan di ruang Laboraturium Komputer STMIK Nusa Mandiri Kampus Kaliabang, Bekasi Utara sejak pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB. Acara pengabdian masyarakat tersebut berjalan dengan lancar dan penuh respon positif dari para peserta pelatihan.
Peserta dari pelatihan aplikasi excel kepada Staff UPTD Puskermas Pejuang ini yaitu terdiri dari dokter, perawat, bidan dan bagian administrasi. Serta didampingi oleh para dosen STMIK Nusa Mandiri Jakarta yang ahli di bidang komputer. Pelatihan aplikasi excel ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan lebih serta sebagai penunjang kinerja bagi para Staff UPTD Puskesmas Pejuang di dalam dunia teknologi informasi yang dapat bermanfaat di lingkungan UPTD Puskesmas Pejuang dan di lingkungan sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar